Perkenalan...

Mengenalmu memberikan arti.

Ada secercah harapan di balik patah hati
Ketika aku masih berselimut dalam perasaan mendung karena masa lalu.
Tentang hati yang dikecewakan.
Kamu hadir.
Memberiku harapan yang pasti aku tak mau lagi,
Untuk dikecewakan.

Mengenalmu memberikan arti.

Bahwa masa adalah hal yang tak bisa ditolak
Dan aku berharap masa baru datang ketika mengenalmu.
Ada yang berbeda ketika pertamaku melihatmu.
Entah itu sekilas atau tentang pandangan yang terbuang.
Dirimu memberiku pandangan baru akan harapan.
Perasaan yang berbeda itu muncul dengan tidak dipaksa.
Sifat dan tutur katamu memberiku senyuman disetiap aku terbaring menatap langit-langit kamar tidurku.

Aku berharap agar selalu bisa didekatmu.
Aku tak tahu harapan ini akan semu atau tetap satu.
Dan jikalau harapan ini berakhir semu,
Akupun sempat bahagia pernah mengenal dirimu. 



Untuk, Rita Aien Malia


Adib Azhar

Komentar

Postingan Populer