Sekilas Cerpen Baru


KEDIRI LAGI, KEDIRI LAGI, DISAAT AKU MULAI MENCINTAIMU

Pagi yang agak mendung, dengan jalanan yang masih basah bekas hujan semalam. Pagi-pagi setiap hari senin-jum’at aku harus berangkat ke kampus, di semester 4 ini jadwalku masuk mesti jam 6:30. Sebelum berangkat ke kampus biasanya Aku sarapan dulu, seperti ada yang kurang kalau berangkat ngampus gak sarapan makanan ibu dulu.
‘ini makan dulu dib, biar nanti dikampus gak beli makan, biar uangmu hemat’ kata ibu aku sambil memotong acar.
‘tapi Aku masih kenyang bu habis makan bakmie tadi malem’
‘udah makan aja daripada kamu di kampus kelaparan lalu mati, terus gentayangan jadi hantu mahasiswa kelaparan karena gak sarapan, gimana kamu mau?’
‘IYA AKU MAKAN AKU MAKAN’ ibu-ibu memang selalu benar.
Pagi itu ibuku memasak nasi goreng dengan rasa yang agak hambar.
Aku berangkat seperti biasa ke kampus dengan menggunakan sepada motor vega biru yang knalpotnya mbledos-mbledos dikarenakan businya kotor dan habis kena air yang mengakibatkan proses pengapian pada ruang bakar antara piston dengan busi tidak sempurna. Hari itu sebelum berangkat aku jemput temenku (iya temen) namanya Merlita yang kuliah di UM, iya meski beda kampus tapi Dia sering berangkat bareng Aku, mungkin karena kampus kita searah dan jam kuliah kita masuk dan pulangnya sama jadi Dia sering minta bareng aku kalau berangkat, tapi menurutku itu alasan dia aja sih buat menghemat biar gak beli bahan bakar motornya, hehehe. Tapi aku sih gak keberatan, malah Aku seneng kalau dijalan jadi Aku ada yang ngajakin ngobrol, ya walaupun ya begitulah obrolan cewek.

KALAU MAU TAU KELANJUTANNYA, TUNGGU YA AKAN SEGERA AKU JADIKAN BUKU. JADI GAK AKU POST KESELURUHAN

Komentar

Postingan Populer